Tips Mengatasi Galau Khusus Jomblo di Malam Minggu

Iklan Semua Halaman

Tips Mengatasi Galau Khusus Jomblo di Malam Minggu

Ekspektasi
Friday, 18 October 2019

Advertise

Advertise

Tips Mengatasi Galau Khusus Jomblo di Malam Minggu - Galau adalah kata lain suntuk, kebanyakan galau terjadi pada orang yang tidak memiliki pasangan atau sering lebih dikenal dengan nama "Jomblo", jomblo bukan berarti tidak laku, tetapi memberi kesempatan bahagia pada orang lain.

Tips Mengatasi Galau Khusus Jomblo di Malam Minggu
Jomblowati Sedih | Foto : Net

Pada umumnya kegalauan timbul pada saat malam minggu (sabtu Malam), seakan-akan malam minggu itu malam penuh misteri sampai-sampai jomblowan dan jomblowati berharap malam minggu turun hujan agar mereka yang memiliki pasangan bergandengan tangan di luar rumah.

Selain malam minggu (malming), kegalauan seorang jomblo terjadi di hari kamis malam atau malam jumat, pada acara pernikahan, reuni, dan acara lainnya.

Mengatasi kegalauan di malam minggu dan malam jumat tiba itu sangat penting bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Maka dari itu kami berbagi tips menghibur diri tanpa pasangan agar hidupmu bahagia dan tak terkesan sepi.

Tips Mengatasi Galau

1. Berkumpul dengan teman
Katakan tidak pada kebingungan pada Sabtu malam. Meski masih lajang, tetapi kamu tetap harus merasa bahagia di malam Sabtu dan tidak merasakan bagaimana rasanya kesal di Sabtu malam.

Cobalah untuk berkumpul dengan teman atau teman terdekat kamu di satu tempat sambil minum kopi.

Dengan cara ini kamu mungkin bisa berkenalan dengan orang-orang baru yang bisa dipersiapkan untuk menjadi pacar. Selain itu, bergaul dengan teman dan teman juga bisa membuat kamu tidak merasa kesepian di Sabtu malam.

2. Pergi ke Warnet
Cara lain untuk mengatasi kebingungan adalah pergi ke warnet. kamu dapat berinteraksi dengan teman-teman kamu melalui jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, Path, Instagram, dan media sosial lainnya.

Selain aktif di media sosial, kamu juga dapat mengobrol dengan teman-teman wanita yang kamu kenal melalui situs jejaring sosial Facebook dan Twitter sambil bertukar cerita pada Sabtu malam karena kamu tidak bisa berkencan dengan pacar kamu.

3. Undang Teman Datang ke Rumah
Agar kamu tidak merasa kesal pada Sabtu malam, undang beberapa teman kamu ke rumah, ajak mereka untuk kesal bersama di rumah kamu, jika perlu saat menonton film sedih, sehingga kebingungan kamu meningkat hingga 60%.

Dengan demikian, kamu tidak lagi sendirian merasakan kebingungan karena sekarang kamu memiliki teman untuk merasakan kebingungan dengan kamu.

4. Lakukan Aktivitas Untuk Menghilangkan Kebingungan
Lakukan kegiatan yang kamu sukai, seperti menonton film, mendengarkan musik, membaca novel, berendam di air hangat dan tertawa di kaca, melakukan kegiatan menyenangkan lainnya di rumah.

Dengan melakukan metode ini, dijamin kesal kamu karena cinta pada Sabtu malam akan hilang dengan sendirinya.

5. Tidur
Jika pada Sabtu malam kamu tidak punya pacar sendirian, alih-alih kesal dan frustrasi karena kamu tertidur, itu adalah tips dan cara termudah dan tercepat untuk mengatasi kekacauan malam karena kamu masih JOMBLO daripada berpikir kamu tidak seperti yang dibenci oleh pacarmu.

Itulah beberapa cara yang bisa kami berikan kepada kamu semua, semoga itu bisa bermanfaat dan membantu kamu semua dalam mengatasi perasaan bingung pada Sabtu malam karena kamu masih lajang, kamu tidak punya pacar atau tidak laku. (*)