8 Tips Memilih Nama Toko Membawa Berkah dan Keberuntungan Untuk Selamanya

Iklan Semua Halaman

8 Tips Memilih Nama Toko Membawa Berkah dan Keberuntungan Untuk Selamanya

Ekspektasi
Monday, 2 September 2019

Advertise

Advertise

Tips Memilih Nama Toko Membawa Berkah - Nama toko sebaiknya pendek, padat, mudah diingat dan memiliki makna khusus. Selain itu, nama toko yang Anda pilih juga harus mengandung unsur keberuntungan dan keberkahan.

Asumsi orang nama toko yang berkah pada umumnya nama-nama islami. Jika menginginkan nama tapi telah dipakai toko sebelah, anda bisa mengkombinasikandengan nama lainnya terdiri dari 2 kata sehingga tidak terjadi plagiat nama toko dengan toko sebelah.

Memilih nama toko juga harus memiliki makna positif. Ini dilakukan dengan harapan bahwa dari toko tempat pemilik memperoleh kekayaan akan memberikan keberuntungan dan kekayaan berlimpah.


8 Tips Memilih Nama Toko Membawa Berkah dan Keberuntungan Untuk Selamanya


Nama toko offfline juga bisa anda gunakan untuk berbisnis di online shop, itu lebih baik. Karena orang tidak akan ragu dan akan berpikir bahwa toko online milik anda benar-benar ada secara bentuk fisik.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada pengaruh kuat pada nama toko yang di pilih. Oleh karena itu, kami memberikan tips dalam memilih nama toko yang berkah dan bagus yang dilansir oleh hulu. com :

1. Beri Nama yang Mudah Diingat
Toko dengan nama yang mudah diingat tentu akan lebih cepat dikenali oleh konsumen. Buat nama yang akan membuat banyak orang bergaung dengan nama toko Anda, meskipun mereka hanya mengunjungi satu kali.

Nama toko Anda juga harus menyenangkan telinga konsumen ketika mereka menyebutnya dengan keras. Usahakan nama toko padat, singkat, jelas, tidak membuat orang berpikir terlalu lama untuk mencerna nama toko Anda, dan tidak berbelit-belit saat diucapkan.

Karena jika terlalu panjang atau sulit diucapkan, tentu orang akan malas mengingatnya, bahkan bisa melupakannya dengan cepat.

2. Beri Nama Unik
Selain mudah diingat, nama toko harus unik. Tujuan di sini bukan untuk membuat nama toko dengan meniru nama toko lain.

Jika Anda hanya menyalin nama toko lain yang telah berhasil, atau hanya mengubah beberapa kata, Anda akan diberi label plagiarisme. Konsumen akan malas berkunjung.

Karena itu nama toko Anda harus berbeda dari yang lain. Usahakan agar banyak orang yang tertarik dan ingin tahu ketika Anda mendengar nama toko Anda.

3. Beri nama dengan nama positif
Nama toko harus memiliki elemen positif di dalamnya. Dengan memasukkan elemen kata positif yang akan membuka peluang positif ke toko Anda juga.

Nama toko yang baik harus mengandung kata-kata seperti grand, cerah, cerah akan membuat pelanggan percaya. Selain itu nama toko yang positif tentu akan memberikan efek yang berbeda pada psikologi Anda.

Anda akan ditantang untuk berpartisipasi dalam memajukan toko Anda agar sesukses namanya.

4. Sertakan Angka yang Anda Pikirkan Anda sukai
Menyematkan angka yang menurut Anda baik atas nama toko Anda juga patut dicoba. Pilih nomor yang merupakan angka keberuntungan Anda, dengan harapan nomor tersebut akan memberikan peluang bagus untuk bisnis Anda.

Contoh angka keberuntungan yang dapat Anda gunakan adalah Ekspektasi 88, bendebesah 99, atau Hoki 69. Itu sebabnya banyak orang menggunakan nama toko seperti Seafood 77, Martabak 27, tape 82 dan sebagainya.

5. Pilih Nama yang Berisi Doa
Sebenarnya dalam memberikan nama toko hampir mirip dengan proses seperti memberikan nama kepada bayi. Tentu saja kami memiliki harapan tinggi untuk toko ini.

Karena itu pilihlah nama yang mengandung doa. Itu juga berarti bahwa Anda menyerahkan upaya Anda kepada Tuhan sehingga Tuhan membuka peluang dan makanan untuk jalan Anda.

6. Beri Nama Menurut Jenis Barang yang Anda Jual
Agar konsumen Anda mengetahui secara langsung tentang produk yang Anda jual, maka Anda bisa memasukkan nama produk tersebut ke nama toko Anda.

Ini berfungsi sebagai sumber informasi yang kredibel bagi konsumen, tanpa konsumen harus mengajukan pertanyaan terlebih dahulu.

Ketika ada pelanggan potensial yang kebetulan mencari produk, mereka dapat segera mencarinya di toko Anda karena mereka tahu bahwa Anda menjual produk.

7. Gunakan Nama Anda Sendiri
Anda juga dapat mencoba menggunakan nama Anda sendiri sebagai nama toko. Keuntungan ketika Anda menggunakan nama Anda adalah bahwa pelanggan Anda akan mengenal Anda lebih baik.

Dengan mengenal Anda, kepercayaan konsumen terhadap Anda dapat meningkat lebih cepat. Antara Anda dan konsumen Anda juga akan menciptakan keakraban dan suasana belanja yang tidak kaku. Dari situlah akan tumbuh loyalitas konsumen secara bertahap.

8. Gunakan nama orang yang Anda sayangi
Dalam berbisnis, peran orang-orang di sekitar Anda sangat besar. Tentu saja Anda mendapat banyak dukungan dari orang-orang terkasih. Karena alasan ini, tidak ada salahnya menyematkan nama orang yang dicintai ke nama toko Anda.

Orang yang dicintai dapat menjadi suami / istri / anak-anak / orang tua / teman atau siapa saja yang memiliki andil besar dalam hidup Anda. Dengan menyematkan nama mereka, tentu saja Anda akan lebih antusias dalam mengelola toko Anda.

Dari 8 Tips Memilih Nama Toko Membawa Berkah dan Keberuntungan, tentukan dengan penuh kehati-hatian karena nama toko biasanya dipakai selamanya, dan jangan lupa bersedekah / berbagi untuk mencegah pamali.