Persyaratan Daftar Go-Food dan Biaya Pendaftaran

Iklan Semua Halaman

Persyaratan Daftar Go-Food dan Biaya Pendaftaran

Ekspektasi
Tuesday, 27 August 2019

Advertise

Advertise

Syarat dan Biaya Daftar Go-Food - Banyak cerita pengusaha yang memulai bisnisnya dari nol kemudian berkembang dan sukses membangun bisnis yang besar. Memulai usaha baru memang menjadi tantangan tersendiri bagi pemula. Tak peduli apapun sekala bisnis yang ingin Anda jalankan, besar ataupun kecil tetap dijalani.

Salah satu usaha yang dibutuhkan di pasaran adalah usaha makanan. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengerti cara mempromosikan bisnis yang tak lekang oleh waktu ini. Keunikan produk makanan Anda tidak hanya dari segi jenisnya. Namun, juga dari segi rasa, packaging, promosi, dan harga.


Persyaratan Daftar Go-Food dan Biaya Pendaftaran


Ingin bisnis kuliner Anda berkembang dan semakin laris dikenal orang banyak? Coba promosikan kuliner anda ke Go-Food. Go-Food merupakan fitur tambahan dari aplikasi Go-Jek khusus untuk mengantarkan makanan.

Untuk mendaftarkan sajian makanan ke Go-Food, anda harus mengisi formulir pendaftaran yang telah disiapkan oleh pihak Go-Jek di Aplikasi. Sebelum mendaftar, sipakan persyaratannya.

Persyaratan Daftar Go-Food

A. Untuk bisnis dalam bentuk Individu:

  1. Foto pemilik KTP / pemilik entitas bisnis.
  2. Foto pemilik NPWP / pemilik entitas bisnis.
  3. Foto buku tabungan (tanda tangan resmi Bank dan nama bank harus terlihat jelas). Usahakan hasil scan tidak buram sehingga mempermudah proses registrasi. Coba juga nama buku tabungan sesuai dengan KTP yang dikirim.
  4. Foto Kartu Keluarga
  5. Foto yang jelas dari depan tempat bisnis Anda. Tidak ada buram atau silau. Pastikan kualitas foto Anda cukup baik.

B. Untuk bisnis dalam bentuk perusahaan:

  1. Foto eKTP
  2. Foto NPWP Perusahaan
  3. Foto Akta Pendirian, Akta Penyesuaian dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar Terbaru
  4. Foto Persetujuan dan / atau Tanda Terima Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia sehubungan dengan perbuatan di atas.
  5. Buku Pindaian Perusahaan yang dipindai / foto halaman pertama.
  6. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau izin usaha lainnya yang dikeluarkan oleh agen yang berwenang.

Selain data yang diminta di atas, Anda juga perlu menyiapkan data dalam bentuk foto menu makanan dan minuman yang Anda jual dan daftar harga lengkap terbaru.

Kirim dokumen yang diperlukan secara lengkap dan benar untuk menyederhanakan proses pendaftaran.

Tunggu Konfirmasi dari GO-FOOD
Setelah semua data selesai Anda kirim dengan benar, dan Anda juga telah mengikuti semua prosedur yang diperlukan, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi lebih lanjut dari GO-FOOD.

Jika data yang Anda masukkan selesai, tidak perlu waktu lama untuk menunggu konfirmasi. Biasanya waktu yang dibutuhkan adalah sekitar satu minggu hingga satu bulan. Bahkan ada yang lebih cepat dari itu.

Setelah persyaratan yang diperlukan telah lengkap dan foto yakin jelas tidak buram, lanjut ke halaman langkah-langkah daftar Go-Food.



Sumber : Go-Jek
Editor : Permana
Redaksi : Fajrin