Langkah-Langkah Daftar Go-Food Online di Aplikasi Go-Jek

Iklan Semua Halaman

Langkah-Langkah Daftar Go-Food Online di Aplikasi Go-Jek

Ekspektasi
Tuesday, 27 August 2019

Advertise

Advertise

Langkah-Langkah Daftar Go-Food Online - Tentu saja kita semua tahu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online, yaitu PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, atau lebih dikenal dengan GO-JEK.

Tidak asing lagi dengan pengemudi ojek online, karena Anda dapat melihatnya di sepanjang jalan di kota-kota besar.

Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis transportasi online merupakan terobosan yang telah diterima oleh khalayak luas. GO-JEK sangat membantu mobilitas tinggi masyarakat.

Tidak hanya transportasi, pengembangan GO-JEK juga cukup cepat dan signifikan. Salah satu layanan pengembangan yang ditawarkan adalah GO-FOOD.


Langkah-Langkah Daftar Go-Food Online di Aplikasi Go-Jek


Apa itu GO-FOOD? GO-FOOD adalah layanan pengiriman makanan online 24 jam. Anda sebagai pemilik bisnis kuliner memiliki potensi untuk meningkatkan penjualan restoran atau kafe Anda dengan mendaftarkannya ke GO-FOOD.

Banyak pengguna / konsumen menggunakan GO-FOOD untuk melayani pengiriman makanan yang mereka pesan. Tercatat ada sekitar 4.000.000 pembeli di seluruh Indonesia.

Jadi ini adalah kesempatan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda lebih dari yang Anda bayangkan.

Manfaat daftar GO-FOOD untuk bisnis kuliner
Manfaat mendaftar GO-FOOD untuk pemilik bisnis kuliner adalah:

1. Dapat Melayani Pesanan Pengiriman Tanpa Kurir Antar Diri
Anda dapat melayani pesanan pengiriman tanpa perlu kurir di antara Anda. Anda tidak perlu membayar gaji kurir karena ada pengemudi GO-JEK yang siap untuk menerima pesanan dari pelanggan. Pesanan juga dapat dikirimkan dengan cepat ke tangan pelanggan Anda.

2. Jangkauan Pelanggan yang Lebih Luas
Aplikasi GO-FOOD dapat menjangkau pelanggan hingga 25 km. Bayangkan berapa banyak orang yang bisa dihubungi. Tentunya cukup banyak.

Ini akan menguntungkan bisnis kuliner Anda. Pelanggan dalam radius itu dapat melihat menu makanan yang Anda jual.

3. Omset Penjualan Akan Meningkat dengan Cepat
Dengan begitu banyak pelanggan yang membeli makanan melalui aplikasi GO-FOOD, usaha kuliner Anda akan terlihat oleh banyak pelanggan.

Mereka akan memesan makanan dari restoran atau kafe Anda dengan lebih mudah dan praktis. Ini merupakan keuntungan bagi Anda karena omset penjualan Anda akan meningkat.

4. Secara tidak langsung GO-FOOD Membantu Promosi Bisnis Kuliner Anda
Dengan begitu banyak pelanggan yang melihat bisnis kuliner Anda melalui aplikasi GO-FOOD, secara tidak langsung promosi bisnis kuliner Anda dibantu oleh GO-FOOD.

Anda bahkan memiliki kesempatan untuk menghadiri Festival GO-FOOD. Di sini GO-FOOD juga bertindak sebagai alat promosi Anda, sehingga bisnis kuliner Anda lebih dikenal oleh masyarakat luas.

5. Rekaman Penjualan Yang Lebih Transparan
Penjualan produk juga dapat dicatat secara teratur. Sistem yang ditawarkan oleh GO-FOOD sangat terbuka, transparan, dan tidak ada yang tertutup - tertutup sehingga pencatatan penjualan di restoran Anda juga dapat dilakukan dengan baik.

Cara Mendaftar GO-FOOD Online
Sekarang setelah mengetahui manfaat apa yang ditawarkan, Anda tentu tertarik untuk mendaftar GO-FOOD bukan? Bagi Anda yang penasaran tentang cara mendaftar GO-FOOD, di sini kami meninjau langkah-langkah di bawah ini:

1. Kunjungi halaman GO-FOOD
Langkah pertama yang harus Anda ambil adalah mengunjungi halaman GO-JEK, lalu pilih halaman GO-FOOD di tautan https://join.go-jek.com/go-food. Kemudian klik pada daftar mitra GO-FOOD & GO-RESTO. Akan muncul formulir pendaftaran yang harus Anda isi nanti.

2. Isi Formulir Pendaftaran
Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran di situs web GO-FOOD. Masukkan nama restoran / café Anda, bentuk badan usaha, data pribadi, data pembayaran, dan data lainnya.

Pastikan semua data yang Anda isi sudah benar dan benar. Setelah itu, klik Kirim dan tunggu sampai berhasil.

3. Lakukan Verifikasi Email
Langkah selanjutnya adalah memeriksa email Anda dan memverifikasi email Anda. Karena setelah Anda mengisi formulir pendaftaran akan ada proses validasi untuk email Anda.

Di email akan ada langkah-langkah yang harus Anda lakukan selanjutnya. Pastikan Anda membalas email dari GO-FOOD menggunakan format yang diminta oleh GO-FOOD.

Saat Anda menerima balasan email, ada baiknya Anda juga belajar pembagian keuntungan yang ditawarkan oleh GO-FOOD sehingga tidak ada kesalahpahaman di masa depan. Setelah Anda setuju, silakan lanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Lengkapi dokumen yang Diminta oleh GO-FOOD.
Apa saja dokumen yang di butuhkan daftar GO-FOOD? Seperti yang kita bahas Sebelumnya terkait persyaratan berjualan di aplikasi Gojek silahkan klik halaman syarat dan biaya daftar Go-food.

Sumber : Gojek
Editor : Permana
Redaksi : Najmal