MotoGP : Dovi Hilang Ingatan, Alex Rins Juara Kalahkan Marquez di Garis Finish

Iklan Semua Halaman

MotoGP : Dovi Hilang Ingatan, Alex Rins Juara Kalahkan Marquez di Garis Finish

Ekspektasi
Sunday, 25 August 2019

Advertise

Advertise

EKSPEKTASI.ID - Alex Rins keluar sebagai juara MotoGP Inggris. Dia menang setelah mengejar ketinggalan dengan Marc Marquez beberapa saat sebelum menyentuh garis finish.

MotoGP Inggris berlangsung di Sirkuit Silverstone, Northampton, Minggu (25/8/2019) malam. Setelah dimulai, insiden tabrakan terjadi.

MotoGP : Dovi Hilang Ingatan, Alex Rins Juara Kalahkan Marquez di Garis Finish


Fabio Quartararo, yang gagal mengendalikan motornya jatuh. Andrea Dovizioso terpengaruh oleh insiden itu. Pembalap Ducati menabrak sepeda motor Quartararo.

Dovi dan Quartararo terseret ke tepi lintasan dalam kondisi terpental. Motor Dovi tiba-tiba terbakar. Ducati memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Andrea Dovizioso setelah kecelakaan selama balapan MotoGP Inggris 2019.

Andrea Dovizioso mengalami kecelakaan hebat ketika ia tampil di balapan MotoGP ke-12 di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Insiden yang melibatkan Andrea Dovizioso terjadi pada lap pertama balapan MotoGP Inggris.

Peristiwa bermula saat pembalap melewati tikungan 1. Motor Alex Rins yang berada di posisi ketiga sempat goyah karena kehilangan keseimbangan.

"Selama 15-20 menit, Andrea Dovizioso tidak mengingat apapun dari kecelakaan itu," kata Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi, dilansir dari Speedweek.

Sedangkan Marquez berhasil berjalan mulus di balapan kali ini, meskipun disalip oleh Alex Rins ketika balapan berjalan 12 lap.

Bencana untuk Marquez terjadi sesaat sebelum memasuki garis finish. Rins menyusul dalam sepersekian detik.

Marquez harus puas menyelesaikan lomba di tempat kedua dan juara Rins. Maverick Vinales berada di urutan ketiga dan Valentino Rossi, yang memulai balapan dari posisi kedua, harus puas di posisi keempat.

Video Alex Rins Finish Sirkuit Inggris